Rabu, 21 Maret 2012

NABURO ( The Next Generation of Naruto )






Sebelum ke pembahasannya, Jangan lupa kasih Likenya yah :)

Tau Naburo? Ya, Naburo adalah komik Naruto yang dibuat dengan gaya dan alur cerita yang berbeda dari yang asli, dan parahnya komik ini mengambil nama desa, klan, dan masih banyak lagi yang persis seperti di Naruto.. Dan yang lebih parah lagi adalah komik ini dapat kamu temukan di Gramedia dan toko buku lainnya. Pembuatnya bernama Iruka Ousama ( kayanya dia orang Indo ).

Iruka Ousama sebelumnya juga udah pernah buat buku "info" khusus yang diberi judul Naruto vs Avatar [ aku udah beli ], Memang di cover ditulis judulnya "Naruto vs. Avatar" dan ada bonus One Piece dan Bleach juga. Dan yang parahnya bukan kedua judul anime yang menjadi judul buku ini yang paling banyak dijelaskan, tetapi malah lebih banyak penjelasan One Piece dan Bleach. Dan yang jauh lebih parahnya di cover ada ditulis bahwa di dalam buku itu ada akhir cerita yang bahkan pengarangnya sendiri pun belum memikirkannya [ gila, kali ni orang, lebih dari Tuhan XD ], ternyata setelah aku baca, tidak ada sama sekali tentang akhir cerita [ taktik promonya gila ]. Dan ak lihat dibelakang buku tersebut tidak ada lisensi dari pihak Masashi dkk .

Oh ya, kok malah jadi lari pembahasan... Dalam satu forum, si Iruka Ousama ( diperkirakan melalui akun Facebook bernama Wang Xiang Jun ) mengatakan bahwa NABURO sudah mendapatkan hak paten dari Departemen Hukum dan HAM.
[ Masa minta hak paten dari Departemen Hukum dan HAM, emang mereka yang buat Naruto ]. Dan paling parahnya adalah, gambar manganya menurutku bisa dibilang sangat kacau, efek bayangan, ekspresi, dan terutama skala ukuran.

Yang paling menggelikan dia bilang gini di komik itu :
" pembuatan buku ini membutuhkan waktu dua tahun untuk penelitan keberadaan ninja yang sebenarnya dan persiapan melanjutkan mimpi Masashi Kishimoto. Sungguh sangat melelahkan dan menguras tenaga.. Tapi aku sungguh senang bisa memuaskan kalian semua." tertanda Iruka Ousama.

Jika kalian tertarik untuk mendownload manganya. Silahkan ke :
http://www.figure.fm/post/en/6508/Naburo.html
Disana ada link langsung untuk download ke Mediafire.


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Harga diriq sbagai fans naruto jatuh -_- payah!!!

Anonim mengatakan...

HAHAH ToT

Anonim mengatakan...

Cuman bisa cengo :nohope

Posting Komentar